Kepada pembaca yang terhormat,

mumpung masih aroma hari lebaran, izinkan saya meminta maaf kepada kalian atas segala dosa yang mungkin pernah saya lakukan lewat blog ini. Ya, saya sadar dengan tulisan saya yang secara tidak langsung merusak otak para manusia. Yang saat membaca satu paragraf pun, membuat kalian harus minum 3 butir parasetamol. 

Sungguh nista sekali tulisan ini.

Menyedihkan.

Ketika gue mengingat kesalahan-kesalahan dulu, rasanya kesalahan yang gue lakukan telah memperoleh hasil yang cukup banyak. Ini bukan suatu yang bisa gue banggakan. Huhuhuh. Etapi ya, setelah gue pikir lagi, kayaknya lebih banyak kesalahan ahmad dani ketimbang gue. Jadi biarkan lah gue tetap bersyukur.

Anyway, saya sangat amat menghargai usaha kalian yang sudah sukarela membaca kata demi kata dalam blog ini. Padahal isinya tidak terlalu bermanfaat untuk setiap orang. Apalagi berguna untuk bangsa dan negara. Tidak sama sekali. 

Oleh karenanya, gue ingin menciptakan bentuk apresiasi kepada salah satu umat yang beruntung untuk mendapatkan hadiah kecil-kecilan dari pemilik yang hanya terkenal di keluarga besarnya. Dimohon jangan lihat dari hadiahnya, tapi lihatlah perjuangannya ketika mencari informasi toko yang sedang melakukan diskon besar-besaran. Ini bukan soal rugi atau tidak, tapi bagaimana caranya belajar mengatur keuangan yang baik dan efektif. Gitu.

Daripada ribuan granat israel dilemparkan ke arah gue karena terlalu banyak bertele-tele, alangkah baiknya gue langsung percepat saja. Berikut persyaratan peserta yang ingin mengikuti giveaway ini:

1. Mempunyai blog dalam bentuk apapun (blogspot, wordpress, tumblr, dll)
2. Giveaway dimulai sejak ini ditampilkan sampai tgl 13 agustus.
3. Pemenang giveaway diumumkan di blog ini, paling lama 7 hari setelah penutupan.
4. Hanya ada satu  pemenang dalam giveaway ini.
5. Pemenang akan gue hubungi secara pribadi lewat email, dm twitter, atau line.
6. Pemenang yang beruntung bebas memilih salah satu hadiah dari 2 pilihan. Ini soal selera dan kebutuhan.

--------------------

Cara mainnya adalah: 

1. Buatlah kritikan mengenai blog maupun pemilik blog ini. Kamu diperbolehkan ngomong apa saja. Jangan sungkan-sungkan mengirimkan kritik berbau pedas. Karena kritik itu turut andil dalam mencerdaskan bangsa dan yang pedas itu mengunggah selera. Minimal dua paragraflah, nggak perlu banyak-banyak. Hehehe.

Contohnya kayak begini, nih:

"Halo makhluk hidup yang suka menyesatkan planet bumi. Aku mau kasih tahu sama kamu-baik-baik mengenai blog ini. Aku resah dengan tulisanmu yang isinya seperti rumah habis ketimpa meteor-meteor garden. Hancur. Sebaiknya, jika ingin menulis lagi, berolahraga dulu, nonton infotaiment dulu, bertapa dulu, atau minum white coffee kayak Ralinsyah. Lihatlah saat Ralinsyah memerankan iklan white coffee, seketika penonton langsung fokus dan bertambah gairahnya. Maka dari itu, belajar lah dari Ralinsyah agar pembaca kamu bisa rileks membaca tulisanmu. Gitu.

Kritikan bisa dibuat sesuai fantasi kalian dan gaya tulisan masing-masing. :)

2. Di akhir tulisan, ketik "Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway Matthiday". Jangan lupa berikan hyperlink ke postingan ini.

3. Kemudian silakan kirim mention link artikel ke @Matthiday dengan format: Judul, shortlink tulisan, #GAsiMamat. Yang sudah gue favoritkan berarti telah gue konfirmasi. Tidak diwajibkan untuk follow twitter dikarenakan tweet gue berisi pembahasan nuklir. Kecuali kalian kepo mengenai nuklir, silakan saja.

DAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!

Wujud hadiahnya adalah:




Demi kenyamanan peserta, pemenang yang beruntung nanti bebas memilih salah satu dari dua pilihan di atas. Penjelasan hadiah sebelah kiri adalah, T-shirt gaul diperoleh dari salah satu brand yang sudah cukup lama hits di Jakarta. Hadiah sebelah kanan adalah, kotak musik lucu nan catchy tanpa menggunakan baterai. Cocok buat pajangan kaum hawa. Hehehe.

Oiya, sekedar saran. Jangan kasih tau Giveaway sama siapa-siapa ya. Biar yang ikut cuma dikit, dan kemungkinan menang kamu semakin besar.

Okaaaay!!!!!!! 

***

Notes1: untuk yang model T-shirt, itu bersifat sementara karena produk diambil pada katalog bulan juli. Apabila darisananya sudah habis, akan gue berikan beberapa pilihan yang keren di katalog bulan agustus.

Notes2: Karena ada pertanyaan mengenai contoh permainannya. Postingan ini telah direvisi agar lebih detail lagi.

64 comments:

  1. Jih, ini GA apa promosi T-shirt toh? Haha. jadi absurd yang postingan paling bawahnya:p

    Ya, semoga GA nya sukses dan bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dnegan bangga menjadi blogger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. GA personal kak. Tanpa tersentuh dengan sponsor. Hehehe.

      Delete
  2. aaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk mauuu kotak musikkk ommmmm!!! mmauuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  3. Ntar ikutan ah :D
    kalo kaum adam pengen kotak musiknya buat dikasih sama yang lain lagi, bisa gak ya?
    -mikir keras-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada perbaikan tuh, pemenang sekarang bebas memilih. Saya lakukan ini demi kenyamanan kamu dan peserta. #eaaa

      Delete
  4. waaaah keren banget nih udah ngadain giveaway aja. hadiahnya juga keren banget. semoga banyak yang ikutan yaa, gue masih mikir-mikir mau nulis kritik yang kayak gimana mengenai blog lo ini wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok dipikirkan dahulu dengan seksama supaya didekatkan oleh faktor keberuntungan itu. :D

      Delete
  5. Yah bang, kenapa nggak disamain aja. Coba kalo ceweknya juga dikasih kaos, tapi beda gambar aja. yang penting sama-sama catchy dan unyu.
    Atau kenapa nggak disuruh milih aja?
    Milih hadiah kanan/kiri gitu... :D
    hehehe, tapi udah keren banget deh bang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran sudah diterima dengan baik. Hehehe. Untuk mengenai kaos versi cewek gue nggak tau seleranya kayak gimana, tapi dengan senang hati akan diusahakan deh. :D

      Delete
  6. "buatlah kritikan tentang blog ini...." harus buat postingan di blog sndiri gitu tah mat??
    bener tuh kata zakia kenapa gak disamain ajah hadiahnya kaos, biar fair hehe

    semoga jutaan ya mat yang ikut GA lo, gue juga kayaknya mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pik, sekarang udah gue minimalisir menjadi 2 paragraf aja biar gampang. Dan sudah berikan contohnya juga.

      Silakan dicoba, ya! :D

      Delete
  7. Ikutaan gak ya?? Seruu nih. :D

    ReplyDelete
  8. wah gua kurang bisa kalau kritik gitu. gua taunya kritik singkong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue gayakin. Padahal elu biasanya paling jago kritik orang secara brutal..... >:O

      Itu kripik katemi!!!!!!!

      Delete
  9. menarik, pilih saya yg menang ya mas, hihihi :)

    ReplyDelete
  10. Aku ikutan ya, Kak. :D
    Nama : Ila Rizky
    Twitter : @ila_rizky
    Link : http://ilarizky.blogspot.com/2014/08/kritik-untuk-matthiday.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaah, cepet sekali... okay, sudah tercatat. Makasih ya udah ikutan, kak. :)

      Delete
  11. ikutan gak ya, ikutan gak ya emm.... bokmark dulu aja deh

    ReplyDelete
  12. Keren, gue nitip jejak dulu ya. :)

    ReplyDelete
  13. waini bagus nih. lumayan. kesempatan menyeloteh ria :D

    ReplyDelete
  14. Ini bingung apa yang mau dikomentari/dikritik, bang. Blognya udah cakep -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih amat sangat banyak kekurangan kok. Mungkin kamu cuma lihat pemiliknya saja. Jadi cakeeep gitu :p

      Delete
  15. Wah masih ada waktu seminggu nih. Ikutan nggak yaa \:D/

    ReplyDelete
  16. Siap. Ane ikutan. Jangan nangis tapi ya.. Hihihi

    ReplyDelete
  17. hadiahnya boleh ditambah, gak? kayak nuklir gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Tapi jangan bilang siapa2 ya. Ini rahasia negara.

      Delete
  18. Sudah di draft, tinggal posting wkwkwk

    ReplyDelete
  19. kotak musik tanpa batrai?? waaahhh.... maauuuuu

    ReplyDelete
  20. *ngelirik_kalender
    wah, masih ada waktu nih, harus ikutan.
    salam kenal dari blogger Surabaya
    mau stalking isi blog ini dulu yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wehehe salam kenal blogger surabaya. Ditunggu, ya! :)

      Delete
    2. iya, ini sudah ikutan
      http://shadowz-space.blogspot.com/2014/08/menghujat-matthiday.html

      Delete
    3. Wah keren nih. Sudah dicatat ya... makasih lho udah ikutan :)

      Delete
  21. wah baru datang ke sini ternyata lagi ngadain GA. Insyaalah bakalan ikut meramaikan kali ada lonya khilaf jadi menangin gue. Haha

    ReplyDelete
  22. Kakak Mamat Jagoan Neon, terimalah persembahan maha terbaik dari seorang Syifa. Kudu dibaca, kudu dikomentari. Nggak mau tau, apalagi kudu menang, itu pasti! *maksa minta dilindes*

    Nih, nih!!!

    Mamat atau Matthiday?
    http://bit.ly/Matthiday

    Kasih kotak musiknya buat aku ya, terimakasih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. HUAHAHAHA, setelah tanggal 13 akan ku baca postinganmu. Semoga isinya bukan kode nuklir ya. :p

      Delete
  23. ikutan yaa...
    http://wamubutabi.blogspot.com/2014/08/matthiday-dan-gasimamat.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, ada yang ikutan lagi. Hehe... okay sudah dicatat ya. Anyway, makasih udah ikutan :)

      Delete
  24. gue mau ikutan dan bakalan publish besok...
    tungguin yaaaak~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga nyangka bang edot ikutan. Buat adek gembira ya bang! :""))

      Delete
  25. saya ikutan donk :) http://aldirahmanuntoro.blogspot.com/2014/08/about-blog-matthiday.html

    ReplyDelete
  26. Oke sudah dicatat ya. Makasih udah ikutan :)

    ReplyDelete
  27. wah sayang ya ternyata giveaway nya sudah ditutup, padahal bagus banget hadiah nya :D

    ReplyDelete
  28. sukses ya mas GA nya, maaf gak bisa ikutan lain kali insya Allah ikut -..-

    ReplyDelete
  29. Giveaway tanpa sponsor itu NOTHING kak hehe

    Numpang BW ya kak, Cerahpoker agen dewa poker indonesia

    agen poker
    dewa poker
    dewa poker online
    poker online indonesia
    situs judi kartu online
    bandar poker



    ReplyDelete