Alhamdulillah, berkat Tuhan yang maha baik gue bisa bercengkrama dengan blog setahun lamanya. Padahal gue orangnya suka gampang banget diterpa oleh kejenuhan. Ya, dalam masa mengenal blog dan melakukan kegiatan penulisan sesekali gue kurang percaya diri. Gue merasa banyak banget penulis-penulis hebat yang ketika gue bandingkan dengan tulisan gue ibarat langit sama aspal gradakan.

Pokoknya kalau kata cewe jaman sekarang  mah "Huft bangetz dech". Gitu.

Sebelum mengumumkan pemenang giveaway iseng-iseng, izinkan makhluk tercinta ini untuk bercerita.

Ketika masih baru-baru menggunakan blog, ada satu pengunjung dan satu komentar yang ikhlas mengunjungi blog gue itu udah membuat gue bahagia banget. Iya, karena biasanya si pengunjung harus gue bohongi dulu dengan mengatakan ke dia bahwa ada link gambar Aura Kasih pake bikini di hawai. Dengan sigapnya dia langsung melakukan hal itu. 

Jadi intinya gue sering menipu lekaki bedebah bermata keranjang.

Ya, ya, ya, anggaplah itu sebuah masa transisi. 

Dan sampai akhirnya perubahan mendekati gue sedikit demi sedikit. Saat gue tersasar ke blog seorang penulis yang gue kenal lewat twitter, rasa penasaran gue timbul. "kok bisa dia nulis cerita selucu ini".  Otomatis, atas nama penasaran, gue langsung membeli bukunya. Makhluk hidup yang suka diterka-terka ini bernama Raditya Dika. Iya, gue suka sama ceritanya yang nggak jauh dari kejadian sehari-hari. Dari permulaan itu lah, gue jadi suka baca novel dan mencoba-coba untuk menulis. Sebagai anak memang gue suka coba-coba, namun perlakuan itu tidak dapat persetujuan dari iklan cap caplang.

Jadi yaudah lah, ya. Segini aja.
.....

Karena kalian terlihat sudah tidak sabar, maka dengan ini gue lanjutkan ke pengumuman pemenang.

PIUIT!!!!!!

HOREEEE!!!!!!!!

PRANK!!!!!!

Yang terakhir itu suara amukan penonton yang sedari tadi sudah tidak sabar.

Oiya, saya mau mengucapkan terimakasih dulu untuk kalian yang sudah mau berpastisipasi dalam giveaway iseng-iseng ini. Hehehe. Sejujurnya, gue baru pertama kali mengadakan giveaway seperti ini. Jadi mohon maaf apabila masih banyak kekurangan, ya. Dari pengiriman artikel yang sudah gue terima ternyata lumayan banyak juga yang ikutan. Padahal prediksi gue, peserta dalam giveaway ini nggak lebih dari 5 blogger. Ternyata kelebihan satu. Uuuuuh...

Sebagai anak dari keluarga baik-baik, gue menjadi haru.

Setelah pertimbangan dengan dibantu teman-teman yang tidak gue perkenankan untuk disebutkan namanya. Ada dua artikel yang membuat  gue dan teman-teman bingung. Isi artikel dalam tema berupa "kritik" yang dituliskan oleh mereka, ternyata ada yang sangat menyakitkan sekali, dan ada juga yang niat mencari semua kesalahan gue. Gegara kesalahan tema itu, gue merasa sangat berdosa dan cepat-cepat ingin tobat.

HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!

Ada kejutan teman-teman. Sekedar mengapresiasi peserta yang satu ini. Gue ingin memberikannya hadiah juga. Ini murni karena dia membuat gue terpukau sampai nganga dua menit saking panjangnya.

PEMENANG YANG BERHAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA ADALAH:

&

PEMENANG YANG MENDAPATKAN HADIAH BERUPA PULSA 25RB + BUKU JOMBLO (ADHITYA MULIA) ADALAH:



SELAMAT UNTUK KALIAN YAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Untuk para pemenang silakan cek email masing-masing. Email kalian gue dapatkan dari intel-intel yang sudah sangat profesional. Jadi kemungkinan salah alamat bisa dibilang minim. Email diberi subjek "SELAMAT YA", Disitu ada data-data yang harus kalian isi demi menjamin hadiah dapat dikirim tepat sasaran. Jika ada pertanyaan, silakan mention atau nge-Line: Matthiday.

Sekedar pemberitahuan, gue ingin meminta maaf dahulu atas keterlambatan hadiah yang baru bisa dilakukan sekitar tanggal 28-29 agustus. Karena penyelenggara sedang berkenala ke negeri awan. Hehehe.

Terimakasih atas pengertiannya. :3


7 comments:

  1. Waah gue spechless.. Tapi kalo gue spechless mulu gue gak bisa nerusin ini komen..

    Gak nyangka kalo berdasarkan ke-sensi-an gue sama blog elo, malah gue yang jd pemenangnya..

    Makasih Mat, gak perlu disesali apapun tentang kemenangan gue ini. Semua ini udh jadi konspirasi, semoga apa yang gue tulis bisa bikin lo terhenyak dan mengambil hikmahnya..

    Sekali lagi, makasih yaaak~
    (˘⌣˘)ε˘`)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan speechless kayak Bang Edotz aaahhh...

      Delete
  2. Berkelana, bung, bercelana. eh.

    Gue juga baca postingan Bang Edotz tentang blog lo. Gila pedes. Lo gakpapa kan mat? udah gak cegukan lagi kan?

    ReplyDelete
  3. Jadi sekarang lagi nulis ya? wah ditunggu ya bukunya ^^

    ReplyDelete
  4. Wah ini pasti nepotisme nih. \:p/ *ngacir

    ReplyDelete
  5. Kak Mamat, kiriman bukunya kok belum nyampe ya? Hehe, maaf, mungkin nyasar apa gimana gitu?

    ReplyDelete
  6. Wah selamat ya buat para pemenang :) *edisitelat*

    ReplyDelete