Seperti yang kita ketahui, ternyata lumayan banyak orang melontarkan kata "be your self, broh!" ketika mereka menyarankan seseorang yang sedang berusaha mendekati gebetannya. Menurut mereka, penampilan itu nggak terlalu penting dalam hal percintaan. Beberapa orang kembali mengatakan, hal yang terpenting dalam cinta adalah hati kamu. Iya, kamu! Jadi, meskipun gue berpenampilan kurang menarik cewek masih bisa melihat hati gue yang telah tertutupi oleh dada berbentuk mendatar ini.

Tuhan........ seandainya hidup sesimpel itu!

Untuk sebagian besar lelaki kayak gue, pakaian itu memang cuma masalah nutupin aurat doang. Yang terpenting sewaktu mau keluar rumah jangan bugil aja. Tentunya karena bugil bukan perbuatan yang patut  untuk kita tiru dan juga bisa mengakibatkan seorang pelakunya di arak keliling sama FPI, kemudian disuruh syahadat ulang oleh habiez riziq. Jadi, sebagai teman yang baik dan bermatabat, gue ingin mengatakan hindarilah perbuatan buruk itu temen-temen sekalian.

HUEHEHEHEHEHEHE.......

Eniwei, sewaktu masih jaman neolitikum, gue belum terlalu mengerti tentang fashion. Biasanya, kalau gue ingin pergi kemana-mana, selalu aja nggak peduli sama penampilan gue sendiri. Entahlah, guenya terlalu pede atau emang dasarnya nggak punya pakaian. Namun setelah gue pikir-pikir ulang, emang rasanya dulu tuh gue cupu banget. Gue masih inget, ketika itu berpenampilan dengan memakai kaos bergambar baby milo, celana pendek sobek-sobek, ditambahkan behel replika yang harganya sekitar 25ribuan dipasang ke gigi.

Bangkai! Itu mah bukan cupu, tapi alay tingkat mahabrata. Lalu bangkai keduanya adalah, ini merupakan aib dan rela gue tuliskan disini.

Menyedihkan.

Belajar dari pengalaman-pengalaman tadi, akhirnya gue merubah penampilan menjadi sedikit rapi dan lebih terlihat elegan. Hal ini gue lakukan demi cabin si Jessica Mila supaya bisa menyambut dan menerima gue dengan begitu baik. Mumpung beberapa minggu lagi mau lebaran, gue akan memanfaatkan uang THR untuk membeli pakaian yang sedang trendy pada zaman maha gaul ini.

Tunggu aku, Jes-Mil! Aku pasti akan berusaha menggantikan peran Tristan supaya kita bisa main Handsome-Handsome Wolf bareng.

Hal yang pertama gue lakukan tentang penampilan gue adalah, fokus pada bagian celananya dulu. Selama ini, banyak orang menggangap gue selalu pakai celana jins yang sama. Gue yakin, hal ini  pasti membuat mereka memikirkan sesuatu yang tidak senonoh. Maka jangan heran, kalau ternyata otak mereka telah dirusak dengan pikiran biadab, seperti: "Ih, tuh celana dipake mulu. Dekilnya pasti udah keterlaluan! Baunya juga pasti udah kayak kombinasi walang sangit sama bekas limbah pabrik oncom. Musuhin, yuk!". Sungguh perkataan yang jahat sekali dan tidak berperikehatian. Padahal kan cuma warnanya aja yang kembar

Oleh karena itu, demi menimalisir citra buruk gue di mata masyarakat. Gue mencari informasi-informasi celana keren yang mempunyai berbagai warna menarik agar tidak kelihatan sama dengan yang gue punya.

Hingga pada akhirnya, ketika gue searching di goggle, ternyata Tuhan yang maha baik mempertemukan gue dengan toko online fashion yang maha gaul, terpercaya, bermama ZALORA. Setelah membuka websitenya, tiba-tiba mata ini langsung fokus memandangi  koleksi celana cino dari ZALORA. Tanpa ba bi bu, gue pun langsung kecantol celana cino berwarna abu-abu walau hasrat gue sebenernya ingin beli semua tuh celana. Namun apa daya, gue bukan keturunan raja minyak timur tengah.

Ngomongin soal harga, menurut gue worth-it kok. Karena sesuatu yang kita ketahui bersama bahwa harga juga turut menentukan kualitas. Merasa kemahalan? tenang, tenang, tadi  gue lihat beberapa koleksi celana cino dari ZALORA diberikan diskon yang bisa membuat para ibu-ibu bertindak brutal saking murahnya.


So, buat kalian yang selalu mengikuti trend fashion terbaru. Zalora memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan kamu supaya makin terlihan elegan.....

PS: Berbelanja praktis, ya berbelanja online. :p

25 comments:

  1. sebelum liat dalamnya, rata2 orang ngeliat tampilan luarnya dulu. tp berpenampilan luarnya jg jgn berlebihan, yg sopan2 aja. dan jgn contohin fashion gue, pke kaos, celana skinny, sendal gunung. selesai. :3

    ReplyDelete
  2. Ngg, gue sedikit mencium bau ngiklan. Haha.

    ReplyDelete
  3. uhuy kerjasama sama Zalora yaaaa? dapet voucher nggak? mayan lah haha

    ReplyDelete
  4. haha.... promosi nih kayaknya :D

    ReplyDelete
  5. Barang-bara disitu bagus, tapi harganya juga agak mahal menurut gue :/

    ReplyDelete
  6. dapet juga masbro, emang koleksi celannya pengin bikin macarin marketing Zalora, biar dapet diskon terus broo :D

    ReplyDelete
  7. Kurang smooth masukkin iklannya, hehe :D

    ReplyDelete
  8. haha bener banget, kita para lelaki biasanya ga terlalu merhatiin penampilan. tapi padahal penampilan itu juga perlu loh demi menarik hati perempuan juga hehe.

    waah kayaknya boleh juga tuh beli celana di Zalora. siapa tahu tingkat keren kita nambah setelah beli celana disitu wkwk. tapi gue lihat harganya agak berat juga sih buat kantong pelajar.

    ReplyDelete
  9. Beliin aku celana chinonya dong. :3

    ReplyDelete
  10. Nah, dapet apa sama zalora? voucher ya? haha :D

    ReplyDelete
  11. Ini untuk lomba atau page review produk?
    Salam kenal dari sesama BE, ini kunjungan pertamaku. Kemarin gak ikut promo, ketiduran lalu isi blog, sampai tahu-tahu sudah lewat jam 5. :D

    ReplyDelete
  12. ini prinsipnya sama banget sama aku.. gak terlalu peduli sama pakaian.. walopun cewek2 disana pakaian adalah hal yang dilihat nomor 2 setelah wajah :3

    ReplyDelete
  13. Barang-barang di Zalora emang keliatan bagus dan harganya juga... bagus.
    Harga memang menentukan kualitas :)

    ReplyDelete
  14. Kirain gue bukan iklan, eh ternyata..
    Btw, dpt voucher ya?
    Di Zalora emg bagus barang2nya, bang. Ya, walaupun agak mahal tapi kualitasnya keren. Walaupun mahal, ada yg diskon juga sih. Iya kan? :)

    ReplyDelete
  15. Iya bang, bagus-bagus... cocok buat lebaran.. apa lagi yang diskon tuh *clingak-clinguk*

    ReplyDelete
  16. Wah, jadi ini iklan ya bang. Tapi keren lah. Emang Zalora kan barang-barangnya bermutu dan terjamin. Setahuku sih.
    Cuma ya ituu, kalo nggak punya duit, susah juga mau beli barang di situ.
    Doain aja ya bang, semoga gue bisa dapet duit buat beli barang Zalora. :D

    ReplyDelete
  17. Bagus kok barang di Zalora, tapi harganya itu loh haha.
    Belanja praktis, belanja online, ya? Yakin? Gamikirin ongkirnya, nih? :p

    ReplyDelete
  18. Nggak cuma cowok kok Bang, aku juga kadang nggak terlalu memperhatikan penampilan. Nggak kayak cewek-cewek lain yang dari atas sampe bawah matching semua warna.

    Umm, kayaknya Zalora lagi ada lomba ya? Kemaren-kemaren baca postingan Bang Edotz juga tentang Zalora. Semoga menang^^

    Huh, iya sih praktis sebenernya. tapi nggak tau kenapa aku lebih suka aja belanja langsung. Keliling-keliling di toko. Kesan belanjanya itu loh... Dapet!

    ReplyDelete
  19. beliin gue baju dong, mau lebaran nih :D. barang di Zalora bagus bagus kok, tapi...banyak tapinya yang nggak mau gue sebutin :p. btw gue baru pertama kesini nih, polo balik ya :)

    ReplyDelete
  20. Mau tau trend masa kini yang lain ga?
    Ituloh blogger lagi berlomba-lomba menyisipkan iklan di postingannya=))
    *ga berapa lama saya juga ngikut[...]

    ReplyDelete
  21. Mat, bagi celana cinonya mat! Hahaha...

    ReplyDelete
  22. "Untuk sebagian besar lelaki kayak gue, pakaian itu memang cuma masalah nutupin aurat doang."
    benar tuh kayaknya. hehe.

    ReplyDelete