Assalamulaikum.

Halo. Halo. Halo.

Dalam postingan pertama ini, izinkan saya mengatakan kalimat pembuka yang penuh rindu. Kalimat pembuka yang bertujuan untuk mengingatkan kembali kalian-kalian yang telah melupakanku. Kalimat yang pastinya akan membuat kalian menjadi terharu. Kalimat yang bisa dikatakan bukan hanya sekedar kalimat biasa untuk manusia seperti biasanya.. Pokoke gitu. Dan kalimat sangat bersahaja namun maha lebay yang akan saya katakan dengan tulus adalah:

"WAHAI MAKHLUK HIDUP, SAYA KEMBALI KE RANAH DUNIA PER-BLOG-AN LAGI!!!!!

Stand applause, plis.

 *5 menit kemudian, secara serentak pembaca mengacungkan goloknya karena ternyata cuma gitu*

.....

Tidak perlu dipertanyakan lagi. Gue memang bisa dikatakan blogger murtad sebab telah terlalu lama meninggalkan blog ini. Tetapi, untung saja, gue nggak kenal-kenal banget dengan yang namanya Bung Rhoma. Kalau, iya? Beliau pasti akan melontarkan kata "TERLALU" sambil memanjangkan nadanya sampai 20 harakat kearah gue. Bukan hanya itu, beliau juga bakal menasehati gue yang secara tidak langsung dalam isi nasehat tersebut, ia menyarankan gue untuk memilih capres nomor satu. Oh. Tidak, bung! Saya setia dengan salam 2 jari. 

Ya, ya, ya, mumpung masih belum 9 juli. Gue mau ikutan promosi juga kaleeeeeee!

Setelah sekian lama berlarut-larut hilang dalam dunia per-blog-an. Rasanya, jurus penulisan yang telah diajarkan oleh Dewi Quan In kepada gue ketika masih berguru di candi prambanan seakan-akan telah memudar. Ini merupakan suatu kerugian yang cukup besar. Sudah susah payah menguasai ilmunya, kemudian hilang begitu saja. Huuu, AMITABA. Oleh karenanya, mau nggak mau, terima tidak terima, gue harus mengasah kembali jurus penulisan yang seperti dulu. Jurus penulisan yang katanya bisa membuat otak para manusia menjadi tidak efisien lagi.

Anyway, mungkin satu dari beberapa milyar manusia timbul pertanyaan "Mat, kenapa kok jarang ngeblog lagi?"

Gue sebenernya juga bingung kenapa. Jikalau dibilang nggak ada waktu buat nulis, pasti banyak yang bilang itu merupakan alasan klasik untuk blogger-blogger kebanyakan. Ya, gue setuju banget sama kalian. Dalam satu hari, gue telah mempunyai waktu 24 jam. Seharusnya nggak sulit-sulit banget meluangkan sedikit waktunya untuk menulis. Kalau dibilang nggak ada koneksi internet, nggak juga. Menurut gue, negara kita sekarang udah lumayan keren karena sudah mempunyai fasilitas wifi dimana-mana. Entah dirumah, cafe, kampus, dll. Jadi mengakses internet pun otomatis lebih mudah.

Akan tetapi, ada kalanya manusia sedang berada pada titik jenuhnya. Dan itu adalah gue saat beberapa bulan yang lalu. Hehehe.

Ya, alhamdulillah,

sekarang manusia yang terkenal bijaksawan nan cedikiawan, sudah menemukan mood-nya untuk menulis kembali. Entah kenapa, gue merasa kurang bahagia dikarenakan banyak sekali momen-momen yang terlewatkan tanpa diabadikan dengan tulisan. Mungkin ini berkat Tuhan maha baik telah menuntun gue ke jalan yang benar. Jadi, mulai detik ini, gue berjanji akan mencoba konsisten untuk mengisi hari-hari gue dengan tulisan di blog. Walaupun isinya kurang bermanfaat, tidak apa. Yang terpenting adalah gue sudah mencoba kembali lagi berkarya dan kembali lagi merusak otak manusia seperti sedia kala. 

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA.................... *ketawa setan*

*TAMAT*

PS: Hati-hati, saudaraku.




12 comments:

  1. cieeeee akhirnya kembali lagi, kemane aje bang sepi bener ini blog. Kasian kelesss ini blog udah kek pacar aja gak keurus. kalo pacar mah masih bisa ngambek gak diurusin, nah ini blog. Blog cuman bisa diam, masih diam, diam dan cukup lama diam sampe pemilik-nya inget lagi sama si blog, #melasssss.
    Di tunggu lagi ya postingan selanjutnya, hiduppp tulisan perusak otak hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh... saya aja udah lupa gimana caranya ngurusin pacar. :"")

      Delete
  2. lau amnesia kali, lupa sama rumah sendiri, setiap hari ngecek beranda, nggak ada postingan lau, setiap hari ngecek hati, nggak ada yang mau mencintai. Eh kenapa jadi curhat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek rekening lau, saldonya udah banyak belum? Kalo banyak, tolong transferin ya. Makasih... :p

      Delete
  3. wah, lo udah kembali lagi? ngapain kembali sih? udahh terus aja ngilang. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dasar kau musuh tak berperikehatian. Sini, aku manusiakan kau manusia!!!! Huahaha. :p

      Delete
  4. Woooh selamat datang! *nyalain basoka* biar nggak se-mainstream kembang api atau mercon :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Petasan jangwe aja sekalian, Nof. Haha...

      Delete
  5. Bang, Dewi Quan Im itu Buddha, harusnya borobudur dong. Kalau prambanan kan Hindu, harusnya sama Trimurti (Dewa Brahma, Syiwa, dan Wisnu) -_- Mungkin kata2nya. Ohm-ohm-ohm atau Narayan-narayan. Kayak di film mahadewa di AnTV :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya lo udah hatam banget nih soal film mahabrata, Di. Huehehe.

      Delete
  6. Yeyeye lalalala yeyeye lalalaa~ \o/

    ReplyDelete
  7. emang udah berapa lama ngilang?
    aku juga pernah kok mengalami yang namanya "titik jenuh" *gak nanya*

    ReplyDelete